Sydney Harbour, Australia

Sydney Harbour atau Pelabuhan Sydney, terletak di Circular Quay, Australia. Dan merupakan jantung dari Pelabuhan Sydney. Ini merupakan pelabuhan alam yang sangat indah. Dan tempat yang wajib dikunjungi di Sydney. Banyak sekali pengunjung setiap harinya, tempat yang indah untuk menikmati hari dengan pemandangan yang sangat mempesona.

Bisa hanya bersantai dan duduk ditepi pelabuhan dengan menikmati pemandangan kapal feri yang datang dan pergi membawa pengunjung  menikmati suasana pelabuhan diatas feri atau juga kapal pesiar yang sedang berlabuh. Terdapat juga taman yang menghadap ke pelabuhan dan penghubung ke The Rocks.

Circular Quay merupakan pusat dari kegiatan di seputar pelabuhan ini. Terdapat terminal untuk kapal feri, tempat bus yang siap membawa pengunjung untuk melihat  – lihat kota Sydney dalam 24 jam dan terdapat juga stasiun kereta api.

Sarana ini semakin menambah kemudahan bagi wisatawan untuk lebih memanjakan diri di seputar pelabuhan Sydney.

Untuk  mengunjungi Opera House juga sangat mudah dari arah Pelabuhan Sydney ini. Bisa mengambil jalan dari sisi selatan Circular Quay menuju ke Opera House. Sedangkan dari sisi utara kita bisa menikmati taman yang sangat indah dan menuju ke Sydney Horbour Bridge dan The Rocks. Di sepanjang terminal kapal feri ada banyak cafe yang disediakan untuk pengunjung yang ingin menikmati hidangan dan pemandangan sekaligus selama berkunjung ke Sydney Harbour.

About Atik

Saya lahir dan besar di sebuah kota kecil di daerah Jawa Timur. Hobby bepergian, berpetualang, berenang, berkebun dan saat ini senang untuk belajar memasak ( cukup masakan sehari hari dan mudah untuk dipraktekkan). Saya suka mencoba hal – hal baru, supaya punya banyak kesempatan dan pengalaman. .
This entry was posted in Australia, Culinary, Travel, Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment