Ternyata sudah setahun berlalu….waktu berlalu begitu cepat

Tak terasa ternyata sudah setahun aku nggak nengokin bog aku. Bukan berarti aku gak ada kegiatan, tapi lebih karena kesibukan yang lain.

Untuk acara jalan-jalan tetap aku lakukan selama setahun aku nggak aktif di blog ini.

Mungkin kedepannya aku akan nulis kembali tentang jalan-jalan seperti dulu lagi.

Bagi temans yang mungkin ada pertanyaan atau ingin memperoleh informasi yang ada di blog ini, bisa juga kontak atau ikutin aku di IG dan facebook.

Instagram : @percilkampung

Fanpage facebook : @percilkampung

Sampai ketemu lagi di tulisan dan  foto atau jalan-jalan berikutnya……

About Atik

Saya lahir dan besar di sebuah kota kecil di daerah Jawa Timur. Hobby bepergian, berpetualang, berenang, berkebun dan saat ini senang untuk belajar memasak ( cukup masakan sehari hari dan mudah untuk dipraktekkan). Saya suka mencoba hal – hal baru, supaya punya banyak kesempatan dan pengalaman. .
This entry was posted in Travel. Bookmark the permalink.

Leave a comment