Jakarta – Oslo ( via Bangkok )

Penerbangan Jakarta – Oslo kali ini saya tempuh dengan transit melalui Bangkok.  Karena penerbangan dari Jakarta – Bangkok hanya sekali sehari ( dengan menggunakan Thai Airways – penerbangan pada siang hari ), maka saya mempunyai waktu transit yang lumayan panjang di Bangkok, karena penerbangan dari Bangkok ke Oslo  merupakan penerbangan pada malam hari. Maka saya memutuskan untuk istirahat selama transit di hotel dekat dengan bandara di Bangkok.

Lumayan bisa istirahat selama transit ( 9 jam transit ) di  Great Residence Hotel.

Kebetulan juga hotel memberikan layanan untuk antar jemput tamu dari dan ke bandara. Ini lebih mempermudah saya untuk pergi dari dan ke bandara.  Hanya sekitar 5 sampai 10 menit jarak dari bandara internasional ke hotel.

Penerbangan selanjutnya dari Bangkok ke Oslo, di tempuh dengan waktu sekitar 11 jam 30 menit.

About Atik

Saya lahir dan besar di sebuah kota kecil di daerah Jawa Timur. Hobby bepergian, berpetualang, berenang, berkebun dan saat ini senang untuk belajar memasak ( cukup masakan sehari hari dan mudah untuk dipraktekkan). Saya suka mencoba hal – hal baru, supaya punya banyak kesempatan dan pengalaman. .
This entry was posted in ASIA, Europe, Jakarta, Norway, Thailand, Travel and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

