Penerbangan Panjang Pertama ke USA

Akhirnya kesempatan untuk pergi ke Negeri Paman Sam tercapai juga. Ini merupakan penerbangan terlama dan terpanjang  untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Menyenangkan dan tentu saja saya sangat menikmati perjalanan ini meskipun sangat capek karena membutuhkan sekitar 24 jam penerbangan. Kebetulan saya mengambil penerbangan ke Thailand dulu sebelum ke Amerika/USA. Jadi menambah panjang penerbangan yang saya tempuh.

Dari Jakarta saya terbang ke Bangkok dan menginap di Thailand selama beberapa hari sebelum melanjutkan penerbangan.

Dari Bangkok saya melanjutkan penerbangan ke bandara Narita Jepang. Hanya sekitar 2 jam  dari bandara Narita Jepang, kemudian saya harus kembali melanjutkan penerbangan ke bandara Houston Amerika. Setelah dari bandara Houston saya melanjutkan ke bandara Orlando yang menjadi tempat tujuan saya ke Amerika.

Karena ini penerbangan panjang saya yang pertama, ternyata saya juga mengalami kesulitan untuk menyesuaikan waktu antara waktu Jakarta dan waktu Orlando. Terutama waktu tidur karena tubuh saya belum 100 % bisa menyesuaikan dengan waktu Orlando jadi saya membutuhkan beberapa hari untuk bisa menyesuaikannya.

About Atik

Saya lahir dan besar di sebuah kota kecil di daerah Jawa Timur. Hobby bepergian, berpetualang, berenang, berkebun dan saat ini senang untuk belajar memasak ( cukup masakan sehari hari dan mudah untuk dipraktekkan). Saya suka mencoba hal – hal baru, supaya punya banyak kesempatan dan pengalaman. .
This entry was posted in Travel, Uncategorized, USA and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

