Australia Visa

Untuk mendapatkan visa Australia, bisa melalui agen perjalanan yang menyediakan jasa untuk pengurusan visa atau datang sendiri ke AVAC ( Australia Visa Application Centre ). Tidak perlu datang langsung ke Kedutaan Australia, karena sudah menunjuk perusahaan lain untuk pengurusan visa tersebut ( AVAC ).

Sebaiknya dipelajari dahulu tentang cara – cara dan syarat – syarat yang diperlukan untuk pembuatan visa ke Australia ini.

Setelah yakin semua persyaratan telah dimiliki dan dipenuhi, baru bisa membuat aplikasi visa dan mengisi form / lembaran untuk aplikasi sesuai dengan jenis visa yang akan diajukan.

Saya mengajukan visa ke Australia dengan mengajukan tourist visa karena saya datang untuk berkunjung ke Australia.

Seperti halnya syarat – syarat pengajuan visa ke negara lain. Visa ke Australia juga sama, hanya saja harus dipersiapkan juga KTP ( kartu tanda penduduk ) dan juga KK ( kartu keluarga ).

Proses kerja untuk visa turis adalah 5 hari kerja. Saya termasuk orang yang beruntung karena dalam 3 hari kerja saya sudah bisa mendapatkan visa yang saya ajukan. Dan saya mendapatkan 1 tahun visa untuk multiple entry.

About Atik

Saya lahir dan besar di sebuah kota kecil di daerah Jawa Timur. Hobby bepergian, berpetualang, berenang, berkebun dan saat ini senang untuk belajar memasak ( cukup masakan sehari hari dan mudah untuk dipraktekkan). Saya suka mencoba hal – hal baru, supaya punya banyak kesempatan dan pengalaman. .
This entry was posted in Australia, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

